Senin, 05 Maret 2012

berita heboh di tengah malem

Ini tentang berita hebohh di tengah malem. tentang sifat panikku yg tak kunjung sembuh.

malem ini, rabu hampir menyapa kamis.. ketika aku masih sibuk dengan dunia maya ku. dengan FB tepatnya. saat itu, aku sedang membuka beranda, ingin komentar di postingan kk kelas ku, ka drinca, yg membahas ttg pendamping (maklum, sebelumnya lg bahas itu di chat sama dia). tepat dibawah postingan dia, ada status yg bener-bener bikin heboh. spontan mata ku langsung tertuju pada nya. dan kau tau teman apa isi postingan itu?? this is it...


whaatt??? spontan aku kaget!! dengan sifat panikku, saat itu juga langsung ku ambil ponsel ku dan ku coba telfon sahabat SMP ku itu.. 1 kali.. gak diangkat.. kali ke dua kucoba lagi.. kali inii tulalit! ah! aku langsung berinisiatif menghubungi temen satu kost nya, sengaja tak ku hubungi keluarganya, karna dia anak daerah, yg qodarallah sekampus juga dengan ku. mengingat sekarang sedang tak libur, pastilah dia ada di kosan. oke, aku sibuk mencari kontak temen kosannya. septi.. septi.. septii.. ya di kepala ku saat itu cuma septi.. soalnya hanya dia temen kosan dia yg kuingat saat itu-hanya karna dia supel, heboh dan welcome tiap kali aku mampir ke kosan- aah!! nomornya hilaang..!! panikku semakin menjadi.. mencari cara lain, kutanyakan teman-teman se-smp ku yang lain lwat twitterland, terkait kebenaran berita ini. ah! semua bahkan menanyakannya kembali pada ku. oke, kucoba mengirim wall ke septi, meminta nomornya, berharap dia masih terjaga. dan ternyata benar!! saat aku sibuk menghubungi sana sini mencari kebenaran, eh tiba-tiba si septi membalas chat ku! aku yg saat itu masih berada di depan notebook, langsung dengan semangat meminta nomornya. ku coba telfon, ternyata dia sudah gak satu kost dengan eka. lalu aku minta nomor ka dessy, ya orang ke dua selain septi yg kuingat adalah ka dessy, karna dia masih ada hubungan saudara dengan teman MA ku. saat itu juga ku tlp ka dessy. lagi-lagi... mungkin karna aku menelfon tengah malem, telfonku tak diangkat. ku coba laigi, dan alhamdulillah! kali ini diangkat. kembali kutanyakan berita heboh yg membuat ku panik. jawaban ka dessy sedikit membuat ku tenang. dia gak tau kalo ada berita itu, padahal kamarnya dan kamar eka bersebrangan, bahkan dia berkali-kali bertanya meyakinkan.. "ah yg meber kamu dek.. kk jd takut nih". perasaan ku rada tenang, spontan saat itu aku langsung berfikir. logisnya, kalo bener masa  ka dessy aja gak tau kalo eka meninggal, padahal dia se-kost dan kamarnya berdekatan. "makanya ka, aku juga kageet, di statusnya yg buat katanya sepupunya, kk tolong kabarin aku ya kalo bener". dia langsung meng-iya-kan. tak lama dr situ, hp ku berdering, langsung ku angkat tlp itu. ternyata dr ka dessy.

Dan ternyataaaa.. do you know whaatt?? EKA YULIANTI massih sehat wal afiat!! aku bahkan ngomong langusng dengannya..
"syaah? ngapo syaah.. td nelpon ye? maap kelaa yee tadi aku la tedok"*
aayyysss!! "aaahh ini ekaaa??? kau nii kaa!! ngapo bikiin status cak ituuu!! bikin spot jantung tengah malem baee!!"* dengan senang, bercampur geram aku membalas kalimat entengnya eka.
"naaahh status apoo?? aku bee dak taauu chaa. aaiih caknyotuh aku di hack naahh.."
aaaahhhh benar ternyata dia hanya di hack oleh orang2 usil!! dan aku korban kecemasan itu.. lagi-lagi sifat panikku tak bisa disembunyikan disaat seperti ini. huuh :( 
syukurlaaahh.. alhamdulillah ya allah.. tidak terjadi apa-apa dengan ekaa.. ohiya, eka itu sahabat ku seawaktu aku smp di palembang, dia anak bengkulu yg juga alhamdulillah kuliah di UNJ. tentang eka nati ku bahas di postingan selanjutnya.


































Tidak ada komentar: